Party Poker Menutup Lebih dari 100 Akun Penipuan Sejak Awal 2022

Tim Penipuan Poker operator mendistribusikan kembali hampir $15.000 dari akun yang ditutup ini — jauh lebih sedikit daripada tahun-tahun sebelumnya.

Party poker ruang poker online Entain terus melaporkan jumlah bot dan akun penipuan lainnya yang ditutup dan jumlah uang yang didistribusikan kembali ke pemain.

Menurut pembaruan terbarunya, situs tersebut telah melarang lebih dari 100 akun nakal dalam tiga bulan pertama tahun 2022, menyita dan mendistribusikan kembali hampir $15.000 kepada pemain yang terkena dampak. Ini merupakan penurunan yang signifikan dibandingkan dengan jumlah yang disita di masa lalu ketika puluhan ribu dolar disita setiap bulan.

Itu datang sebagai bagian dari misi berkelanjutan operator untuk membuat situsnya “lebih aman, adil, dan menyenangkan bagi semua pemain” yang dipelopori oleh Tim Penipuan Poker khusus, yang terdiri dari mantan pemain profesional poker, yang dibentuk untuk menangani aktivitas mencurigakan di situs.

Sejak 2019, operator telah meningkatkan transparansinya dengan berjanji untuk merilis angka penutupan bot setiap bulan dengan data pertama sejak Desember 2018. Angka-angka ini tersedia di halaman web Safer Poker operator yang menunjukkan perincian penutupan dari bulan ke bulan. akun dan jumlah yang dikembalikan ke pemain.

Sejak bulan pertama penerbitannya, operator telah menindak 1823 akun dan mengganti lebih dari $1,9 juta kepada pemain yang terkena dampak aktivitas jahat, PRO dapat mengungkapkan secara eksklusif. Sebagian besar uang itu disita dalam 18 bulan pertama pelaporan.

Leave a Reply

Don`t copy text!